Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya 2 Kali Kabur dari Karantina, Nggak Usah Dijadiin Duta Dijebloskan ke Penjara

Rachel Vannya dan Nikita Mirzani.
Rachel Vannya dan Nikita Mirzani. (Foto : )
Aktris Nikita Mirzani angkat suara soal kasus selebgram Rachel Vennya. Nyai Niki menyebut Rachel dua kali kabur dari karantina dan disarankan dijebloskan ke penjara.
Nikita Mirzani membeberkan kabar mengejutkan soal selebgram Rachel Vennya. Nyai Niki (sebutan Nikita Mirzani) menyebut Rachel Vennya dua kali kabur dari karantina.Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui Instagram Storiesnya, Senin (18/10/2021).“Jadi yang namanya rachelvenya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kli, tapi sudah 2 kali," tulis Nikita Mirzani.“Yg pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Yang ke 2 ke USA sama pacarnya juga,” lanjut Nikita Mirzani.Nikita berharap pihak berwenang bisa menjebloskan Rachel Vennya ke penjara.“Klo smp ga di penjara sih kasian yang pada karantina, trs ga ush di jadiin duta2 deh, jadi  kaya main2 ini pemerintah, dikit2 org bermasalah di angkat jadi DUTA...,” himbau Nikita Mirzani.[caption id="attachment_499007" align="aligncenter" width="333"]
Nikita Mirzani sebut Rachel Vennya dua kali kabur dari karantina. (Foto: Instagram Stories @nikitamirzani_172) Nikita Mirzani sebut Rachel Vennya dua kali kabur dari karantina. (Foto: Instagram Stories @nikitamirzanimawardi_172)[/caption]Sebagai informasi, pertengahan Oktober 2021, Rachel Vennya jadi sorotan media sosial karena kabur dari karantina di Wisma Atlet.Salah seorang petugas yang  bekerja di Wisma Atlet mengungkapkan kalau Rachel dan kekasihnya, Salim Nauderer kabur dari Wisma Atlet setelah menjalani 3 hari dari seharusnya 8 hari karantina pada September 2021.Buntut kasus ini, seorang anggota TNI dinonaktifkan dan dikembalikan ke kesatuan.Dijadwalkan, Rachel, kekasih dan manajer akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).