Teaser Trailer ‘Akhirat: A Love Story' Dirilis, Adipati Dolken dan Della Dartyan Adu Peran

Adipati Dolken dan Della Dartyan di Teaser Trailer "Akhirat: A Love Story". (BASE Entertainment)
Adipati Dolken dan Della Dartyan di Teaser Trailer "Akhirat: A Love Story". (BASE Entertainment) (Foto : )

Adipati Dolken dan Della Dartyan beradu peran di film terbaru berjudul "Akhirat: A Love Story". Sebelumnya, Dodot dan Della disatukan lewat film Love for Sale 2 tahun 2019. Teaser Trailer "Akhirat: A Love Story" diluncurkan hari ini, Jumat (8/10/2021), berdurasi 1 menit menampilkan romansa antar dua karakter utama dan sedikit pergolakan batin.

“Akhirat: A Love Story” dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan merupakan film ketiga BASE Entertainment, debut panjang pertama Jason Iskandar, sutradara yang sebelumnya berprestasi di sirkuit film pendek.

Film bergenre fantasi romantis mengisahkan tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari (Della Dartyan), seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka punyai, mereka tetap teguh untuk bersama. Tapi, tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka.  Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Dengan akhirat yang tak sama, mereka harus berjuang untuk cinta yang mereka punyai.  Adipati Dolken dan Della Dartyan di Teaser Trailer "Akhirat: A Love Story". (BASE Entertainment) diproduksi BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope. Proses syuting selama 21 hari dari 2 hingga 26 September 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Rencananya, film akan dirilis akhir tahun ini.