Yuk Kepoin! Adly Fayruz dan Michelle Joan Live Instagram Rabu (29/9/2021) Jam 15.00 WIB

Ngobrol Seru Bareng Adly Fayruz dan Michelle Joan di live Instagram. (Foto: Instagram @antv_official)
Ngobrol Seru Bareng Adly Fayruz dan Michelle Joan di live Instagram. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Dua pemain Berbagi Suami The Series ANTV, Adly Fayruz dan Michelle Joan live Instagram @antv_official, Rabu (29/9/2021) jam 15.00 WIB. Yuk gabung dan kepoin mereka!
Hallo ANTVLovers, ada kabar baik nih untuk kalian penggemar serial Berbagi Suami tayang di ANTV setiap hari jam 19.30 WIB.Mengapa? karena dua pemainnya yaitu Adly Fayruz dan Michelle Joan akan
live Instagram, Rabu (29/9/2021) jam 15.00 WIB.Yuk gabung dan kepoin mereka!Caranya mudah banget dan gak ribet. Tulis daftar pertanyaan kalian di kolom komentar siapa tahu pertanyaan atau kekepoan kalian akan dijawab Adly dan Joan.Pertanyaan bisa apa saja, semisal seperti apa hubungan Adly dan Joan di kehidupan nyata? Lalu, apa kesulitan membangun chemistry antara Adly dan Joan? Atau, minta sedikit bocoran kisah Adly dan Joan di Berbagi Suami The Series.Live Instagram ini kolaborasi dengan Radio Swara Semarang.Sebagai informasi, di Berbagi Suami The Series, Adly Fayruz berperan sebagai Dimas. Dimas mempunyai 2 istri yakni Bianca dan Aisyah. Kehidupan Dimas berubah dengan kehadiran Aisyah. Kata bahagia jauh menghampiri Dimas. Terlebih, istri pertama Dimas, Bianca menaruh dendam kepada Aisyah.Sementara itu, Michelle Joan memainkan karakter dokter Natasha, tokoh baru di serial Berbagi Suami. Dokter Natasha hadir kala kehidupan Dimas berantakan.