Sederet Cogan hadir di ANTV, Ada yang Baru Melepas Lajang

Aktor peran hadir di ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
Aktor peran hadir di ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Sejumlah aktor muda menghiasi layar kaca ANTV yaitu Aldy Fayruz, Christ Laurent dan Rizky Billar. Diantara mereka, ada yang baru melepas lajang dan prosesi pernikahan ditayangkan di ANTV.
ANTV menayangkan serial drama menghibur pemirsanya.Terbaru, ANTV menghadirkan sinetron berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari jam 16.00 WIB.Usai menyaksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda dilanjutkan dengan Berbagi Suami The Series mulai tayang jam 18.30 WIB.Kemudian, serial Jodoh Wasiat Bapak babak 2 mulai tayang jam 22.00 WIB.Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda perdana tayang di ANTV Senin (9/8/2021), sedangkan Berbagi Suami The Series mulai menyapa penonton pada Rabu (7/7/2021). Dan, Jodoh Wasiat Bapak babak 2 pertama tayang pada awal Januari 2021.Tiga sinetron hadir di ANTV dihiasi cogan alias cowok ganteng diantaranya Adly Fayruz bermain di Berbagi Suami The Series, Christ Laurent terlibat di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan Rizky Billar bermain di Jodoh Wasiat Bapak babak 2.
Adly Fayruz Di Berbagi Suami The Series, Adly Fayruz berperan sebagai Dimas. Dikisahkan, Dimas sebagai pengusaha sukses dan memiliki 2 istri bernama Bianca dan Aisyah.Di kehidupan nyata, pemilik nama lengkap Ahmad Adly Fayruz lahir pada 14 April 1984, memiliki seorang putra bernama Ardashir Behrouz Al Barraq. Adly  menikahi Angbeen Rishi akhir Maret 2020.Sebelumnya, Adly Fayruz bermain di Jodoh Wasiat Bapak babak 1 tayang di ANTV tahun 2017 hingga 2019. Serial JWB babak 1 tembus lebih 1.000 episode. Di sini, Adly beradu akting dengan Angbeen Rishi. Christ Laurent Dipercaya sebagai pemeran utama pria di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Christ Laurent berperan sebagai Abhimana.Dikisahkan, Abhimana sebagai sosok pengusaha sukses, angkuh, tidak mau dikalahkan dan memiliki masa lalu kelabu.Abhimana yang cuek jatuh cinta kepada Kinanti, namun gengsi mengungkapkannya.Christ Laurent lahir pada April 1993 dan mulai terjun di dunia hiburan sejak 2007. Selain aktif di layar kaca, Christ Laurent juga membintangi puluhan judul film.Mengutip Ngobrol Seru Bareng Christ Laurent di akun Instagram ANTV, @antv_official, Christ Laurent mengaku pernah cinlok alias cinta di lokasi syuting.Kala ditanya pasangan, kala itu Christ Laurent mengaku jomblo alias tidak memiliki kekasih. Rizky Billar