Dea Lestari Bocorkan Jalan Cerita Berbagi Suami The Series ANTV, Begini Nasib Aisyah dan Dimas

Faradilla Yoshi, Adly Fayruz dan Dea Lestari. (Foto: Instagram @dealestari333)
Faradilla Yoshi, Adly Fayruz dan Dea Lestari. (Foto: Instagram @dealestari333) (Foto : )
Dua aktris cantik, Dea Lestari dan Faradilla Yoshi beradu akting di Berbagi Suami The Series ANTV. Usai syuting, Dea sedikit membocorkan jalan cerita percintaan Dimas dan Aisyah.
Dea Lestari dan Faradilla Yoshi berteman baik di luar syuting Berbagi Suami The Series tayang di ANTV setiap hari  jam 18.00 WIB.Kebersamaan mereka terlihat dari video singkat yang diunggah Dea Lestari di media sosial pribadinya.Dea menggoda Dilla karena belum kelar syuting. Padahal, waktu telah malam.“Aduh, aduh, aduh yang belum selesai,” goda Dea Lestari.Dilla dan Dea tertawa lepas.“Kita berapa episode gak barengan?” tanya Dea.
“Ehmm banyak banget,” sahut Dilla seraya memeluk Dea dari belakang. “Banyak banget, 10 episode kita gak bareng, sedih,” timpal Dea.Dalam kesempatan ini, Dea menanyakan kisah percintaan Aisyah di Berbagi Suami The Series.  Apakah Aisyah memilih Setya atau Akbar?Di Berbagi Suami The Series, Aisyah diperankan oleh Faradilla Yoshi, sedangkan Setya dimainkan Lucky Perdana, dan tokoh Akbar dilakoni Hessel Steven.“Aset ngimana?” tanya Dea.“Mantap,” sahut Dilla seraya menunjukan dua jari jempol.“Aset apa Akbar?” kembali Dea bertanya.“Ehhhmm, dua-duanya,” jawab Dilla.Dalam kesempatan ini, Dea menanyakan nasib suami Aisyah bernama Dimas yang diperankan oleh Adly Fayruz.“Mas Dimas ngimana nasibnya?” tanya Dea.“Ambil,” sahut Dilla.Dea dan Dilla kembali tertawa.“Aku ada saingan baru nih, Natasha,” kata Dea.Lagi, Dilla dan Dea tertawa bersama-sama.[caption id="attachment_492681" align="aligncenter" width="343"] Keakraban Faradilla Yoshi dan Dea Lestari di lokasi syuting. (Foto: Instagram @dealestari333) Keakraban Faradilla Yoshi dan Dea Lestari di lokasi syuting. (Foto: Instagram @dealestari333)[/caption]Sebagai informasi, serial BSTS mengisahkan kehidupan istri kedua bernama Aisyah. Aisyah adalah istri kedua Dimas. Istri pertama Dimas bernama Bianca diperankan Dea Lestari.Awalnya, Bianca menerima kehadiran madunya. Lambat laun, Bianca menjadi kejam pada Aisyah.Singkat cerita, Aisyah kabur dari rumah dan bertemu Akbar. Sedangkan, Dimas yang menderita sakit bertemu dokter Natasha. Di sisi lain, saudara tiri Dimas bernama Setya selalu disamping Aisyah kala Aisyah bersedih.https://www.instagram.com/p/CTjaB2kB2GS/