Luna Maya Jadi Suzzanna, Film “Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ANTV Senin (6/9/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema Spesial ANTV, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema Spesial ANTV, Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menayangkan sinema spesial berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Senin (6/9/2021) jam 20.00 WIB. Film dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali mengisahkan tentang pembalasan Suzzanna.
Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur dirilis tahun 2018, disutradarai oleh Sony Soraya dan Anggi Umbara. Luna Maya dan Herjuno Ali didapuk sebagai pemeran utama.Sinema horor ini juga dibintangi oleh Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, dan Kiki Narendra.Suzzanna Bernafas Dalam Kubur juga diisi oleh Asri Welas, Opie Kumis, Ence Bagus, Norman R. Akyuwen, dan Lufthi Sandy.Perdana rilis, wajah dan tampilan Luna Maya disebut-sebut mirip ratu horor Indonesia, Suzzanna.
Sinopsis Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali)  menikah selama 5 tahun. Mereka hidup dengan tenteram dan bahagia. Satria merupakan suami yang taat beragama dan sukses dalam pekerjaan. Hanya satu yang kurang, mereka belum dikaruniai seorang anak.Singkat cerita, suatu hari ketika Suzanna hamil, Satria harus dinas keluar negeri. Kepergian Satria dimanfaatkan empat karyawannya yaitu Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra).Mereka dendam kepada Satria dan berniat merampok rumahnya ketika si tuan rumah tak ada. Rencana perampokan itu berujung kematian Suzanna. Kawanan perampok panik dan mengubur jenazah istri majikannya di belakang rumah.Namun aneh, esok harinya Suzanna beraktivitas seperti biasa, seperti tak terjadi apa-apa.Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?Saksikan, sinema spesial ANTV, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Senin (6/9/2021), jam 20.00 WIB!https://www.instagram.com/p/CTcL6ulHGaS/