Misteri Sebuah Mess, Sinema Spesial “Jeritan Malam” di ANTV Selasa (31/8/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema spesial ANTV, Jeritan Malam, Selasa (31/8/2021). (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema spesial ANTV, Jeritan Malam, Selasa (31/8/2021). (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menayangkan film horor berjudul Jeritan Malam pada jam primetime, Selasa (31/8/2021). Jeritan Malam dibintangi Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl mengisahkan misteri sebuah mess di kawasan Jawa Timur.
Film Jeritan Malam dirilis akhir tahun 2019, disutradarai oleh Rocky Soraya, dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films.Sejumlah aktris terlibat di film “Jeritan Malam” diantaranya Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, Fuad Idris, dan Siva Aprilia.
Sinopsis Keinginan Reza (Herjunot Ali) menjadi seorang pemuda mandiri dan membuat keputusan menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta. Reza mendapat penugasan kerja di luar Jakarta. Ia menempati sebuah mess perusahaan berlokasi di Jawa Timur.Perkenalan Reza dengan beberapa pegawai lama yang menempati mess tersebut mengantarkan Reza bersahabat dengan Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco) dan Dikin (Fuad Idris). Tapi, persahabatan yang terjalin perlahan mengantarkan Reza mengetahui berbagai macam kejadian menyeramkan yang telah terjadi di mess yang Reza tempati.Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal yang berbau gaib membuat Reza mengajak para sahabatnya menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati.Reza mencoba membuktikan kepada sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau gaib tidak ada. Tapi, sayang Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak dilakukan. Tanpa Reza sadari, ternyata itu menjadi kesalahan terbesarnya.Perlahan mulai mengantarkan Reza mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan yang telah terjadi di mess yang Reza huni. Apa saja kejadian menyeramkan tersebut? Kejadian-kejadian beruntun dan diluar nalar?Saksikan sinema spesial ANTV, Jeritan Malam, Selasa (31/8/2021) jam 20.00 WIB di ANTV!https://www.instagram.com/p/CTM7m-TJqGx/