Buntut Kecelakaan Diteror Hantu, Sinema Spesial ANTV “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend”, Rabu (25/8/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema spesial ANTV, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Rabu (25/8/2021).  (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema spesial ANTV, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Rabu (25/8/2021). (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menghadirkan film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Rabu (25/8/2021) jam 20.00 WIB. Dikisahkan, seorang perempuan bernama Kanaya mengalami kecelakaan. Buntutnya, Kanaya diteror hantu suster ngesot.
Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dirilis awal tahun 2018, disutradarai Arie Azis, dibintangi aktris top tanah air diantaranya Nagita Slavina, Raffi Ahmad,  Marshanda, Kanaya Gleadys, dan Tyas Mirasih.Soundtrack film lagu milik Utopia berjudul 'Antara Ada dan Tiada', dinyanyikan Nagita Slavina dan Marshanda.
Sinopsis Film menceritakan seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) pulang dari studi di Melbourne, Australia. Kepulangan Kanaya dikarenakan rindu dan ingin bertemu dengan kekasihnya, Teddy (Raffi Ahmad).Setiba di rumah, Kanaya dikejutkan dengan ayahnya (Roy Marten) menikahi wanita yang usianya sama dengan dirinya, Sofie (Tyas Mirasih). Kehadiran Sofie mengubah segalanya.Hal ini membuat Kanaya memutuskan meninggalkan rumah. Di perjalanan, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya di rawat di rumah sakit yang agak seram.Dari sinilah, Kanaya mulai diteror suster ngesot. Konflik keluarga serta teror suster ngesot membuat Kanaya mulai depresi.Kejadian janggal dan seram mengikuti Kanaya selama di villa neneknya. Di villa itu, Kanaya bertemu anak indigo bernama Kemala (Gladies) dan Marsha (Marshanda). Marsha dan Kemala menjadi teman Kanaya.Kanaya merasa ada sesuatu yang tidak beres sejak di rawat di rumah sakit. Bahkan, arwah sang bunda ikut menghantuinya, seolah ingin memberikan pesan.Suatu malam suster ngesot meneror Teddy hingga kekasih Kanaya itu mengalami kejadian menyeramkan dan mengerikan.Lantas, bagaimana Kanaya dan Teddy menghadapi hantu suster ngesot?Saksikan sinema spesial ANTV, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Rabu (25/8/2021) jam 20.00 WIB!https://www.instagram.com/p/CS9bSYjpMA3/