Catat! Cinta Abadi LesLar Menuju Pelaminan di ANTV, Minggu (8/8/2021), Dijamin Bikin Baper

Cinta Abadi Leslar ANTV, Minggu. (Foto: Instagram @antv_official)
Cinta Abadi Leslar ANTV, Minggu. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Cinta Abadi Lesti Kejora dan Rizky Billar menuju pelaminan tayang di ANTV pada Minggu (8/8/2021). Ada 3 rangkaian acara eksklusif dihadirkan yaitu Cinta Abadi LesLar Menghitung Hari, Lepas Lajang Calon Pemimpinmu, dan Kado Terindah Lesti.
Mengutip akun Instagram ANTV, @antv_official, Jumat (6/8/2021), ada 3 rangkaian acara Cinta Abadi LesLar Menuju Pelaminan.Pertama, Cinta Abadi LesLar Menghitung Hari. Rencananya, tayang pada pagi hari.Kedua, Cinta Abadi LesLar Lepas Lajang Calon Pemimpinmu. Dijadwalkan tayang pada sore hari.Dan, yang ketiga, Cinta Abadi LesLar Kado Terindah Lesti. Diagendakn tayang pada malam hari.Cinta Abadi LesLar tayang eksklusif di ANTV, Minggu (8/8/2021).Seperti diketahui, kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti cerita sinetron.Awalnya, Lesti dan Billar tak saling mengenal. Keduanya menjadi perbincangan masyarakat luas pertengahan Juli 2020. Kala itu, warganet menilai Lesti dan Billar memiliki persamaan nasib.LesLar (singkatan Lesti Billar) berbesar hati menghadiri pesta pernikahan teman dekat mereka. Alhasil, Lesti mendapat julukan 
sad girl , sedangkan Billar mendapat label  sad boy . Lesti dan Billar dijodohkan.Tak disangka, berawal dari perjodohan netizen, kini keduanya mantap duduk di pelaminan.