Pernikahan Depan Mata, Lesti Kejora Beberkan Bagi Waktu Dengan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @antv_official)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Pernikahan pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti Kejora depan mata. Keduanya terjun langsung mempersiapkan segala kebutuhan. Lantas, kapan quality time Billar dan Lesti?
Aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora tengah sibuk mempersiapkan hari bahagia mereka. Keduanya akan melangkah ke pelaminan membangun mahligai rumah tangga.Rangkaian acara jelang pernikahan yakni pengajian, upacara adat, lepas bujang, malam romantis hingga resepsi akan disiarkan eksklusif di ANTV. Program bernama Cinta Abadi Leslar ANTV.Acara pengajian dan upacara adat digelar Minggu (4/7/2021). Sedangkan, lepas bujang dan malam romantis Senin (12/7/2021). Sementara, resepsi pernikahan Kamis (5/12/2021) di Medan, Sumatra Utara.Lesti Kejora mengaku bangga rangkaian acara pernikahannya tayang di stasiun televisi ANTV. Hal tersebut disampaikan pelantun tembang “Bawa Aku Ke Penghulu” saat Press  Conference : Cinta Abadi LesLar ANTV, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.“Bangga dan terima kasih ANTV, pa Otis sudah memberikan kesempatan kami, memberikan wadah kami,” kata Lesti Kejora.“Saya merasa sudah jadi bagian keluarga ANTV, jadi saya beri tak seberapa dengan yang ANTV berikan kepada kita,” timpal Rizky Billar.Lebih lanjut, perempuan asal Cianjur, Jawa Barat menghimbau penggemar yang ingin menyaksikan rangkaian acara pernikahannya untuk menonton di ANTV. Ini bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.“Karena dari awal kenal, punya cita-cita kondisi baik memberi kebahagiaan kepada Leslar. Semua rangkaian dibuat ANTV bisa disaksikan Leslar secara langsung,” lanjut Lesti Kejora.[caption id="attachment_474328" align="alignnone" width="641"]
Lesti Kejora bicara saat Press Conference : Cinta Abadi LesLar ANTV, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. . (Foto: Live Instagram @antv_official) Lesti Kejora bicara saat Press Conference : Cinta Abadi LesLar ANTV, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Live Instagram @antv_official)[/caption]Dalam kesempatan ini, Lesti mengungkapkan cara membagi waktu sehingga bisa bersama Billar ditengah jadwal kerja yang padat.“Aku bisa bertemu, bisa nonton di rumah, itu amat sangat bahagia, bisa memberi kebahagiaan Leslar hingga saat ini,” ucap Lesti Kejora.Saat Lesti dan Billar bertemu, keduanya membahas serba serbi pernikahan.“Yang kecil-kecil, besar bisa memilih sendiri dan memang kemauan kita berdua,” kata Lesti Kejora.