Polisi Sebut Jeff Smith Tidak Kooperatif Menjalani Pemeriksaan

Jeff Smith. (ANTV/ Ong Suhirman)
Jeff Smith. (ANTV/ Ong Suhirman) (Foto : )
Penyidik menyebut aktor sekaligus tersangka kasus narkoba, Jeff Smith tidak kooperatif menjalani pemeriksaan. Jeff Smith ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba, Kamis (15/4/2021) dinihari di Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Kasus narkoba yang menjerat aktor sekaligus model, Jeff Smith terus bergulir.Saat ini, penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan pendalaman dan pengembangan.Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona menyebut bahwa Jeff tidak kooperatif menjalani pemeriksaan.[caption id="attachment_456741" align="alignnone" width="963"]
Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona. (ANTV/ Ong Suhirman) Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona. (ANTV/ Ong Suhirman)[/caption]“Jadi, penyidik masih harus melakukan pemeriksaan, kasarnya begini dalam pemeriksaan belum kooperatif, belum sesuai antara keterangan yang diberikan JS dengan rekannya dengan bukti-bukti yang lainnya yang sudah ditemukan penyidik sejak melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka ini,” jelas Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, Jumat (16/4/2021), di Mapolres Metro Jakarta Barat.“Untuk sementara ini, itu yang saya sampaikan belum sesuai antara keterangan yang diberikan yang bersangkutan dengan fakta-fakta yang kami temukan dari alat bukti yang lain,” kata Ronaldo Maradona lagi.Jeff Smith bersama temannya berinisial D berjenis kelamin lelaki ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) dinihari.Hasil urine, Jeff dinyatakan positif mengandung ganja. Dan, Jumat (16/4/2021) pagi, Jeff Smith diperiksa di klinik Polres Metro Jakarta Barat.