Lesty Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah Soal Video Penyanyi Terjelek

LestiyKejora. (Foto: Instagram @lestykejora)
LestiyKejora. (Foto: Instagram @lestykejora) (Foto : )
Pedangdut Lesty Kejora meminta maaf kepada seniornya, Siti Badriah soal konten dirinya bersama Boy William. Hal tersebut disampaikan di media sosial pribadinya.
Lesty Kejora menulis unggahan permintaan maaf  kepada pedangdut Siti Badriah lewat Instagram Stories pribadinya, @lestykejora.Teman dekat aktor Rizky Billar mengaku menyesal telah menyinggung dan menyakiti hati semua orang.Lesty Kejora menyadari konten YouTube bersama Boy William menyakiti hati pelantun tembang “Lagi Syantik”“Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini, dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesty Kejora.
Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal,” lanjut Lesty.“Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah,” ungkap Lesty.[caption id="attachment_455629" align="aligncenter" width="343"] Permintaan maaf Lesty Kejora. (Foto: Instagram Stories @lestykejora)[/caption]Kisruh ini bermula dari konten YouTube Boy William menyebut pedangdut bersuara paling jelek hingga paling bagus.Sebelumnya, Boy William selaku pembuat konten meminta maaf kepada Siti Badriah. Hal tersebut diunggah Boy William di media sosial pribadinya.[caption id="attachment_455630" align="aligncenter" width="343"] Permintaan maaf Boy William. (Foto: Instagram Stories @boywilliam17)