Jatuh Cinta Kepada Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Ngaku Bucin

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny) (Foto : )
Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mengaku bucin kepada suaminya. Kalina dan Vicky menikah secara agama atau siri pada Sabtu (13/3/2021) di Bogor, Jawa Barat.
Penghujung tahun 2020 jalinan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terendus publik. Meski hubungan mereka seumur jagung, namun Kalina dan Vicky merencana akan melangkah ke pelaminan pada tanggal cantik yakni Minggu (21/2/2021).Rencana sudah disusun sedemikian matang, namun pernikahan mundur dari yang diperkirakan. Vicky dan Kalina resmi menyandang status sebagai suami istri pada Sabtu (13/3/2021).Dikutip dari Ngobrol Seru Bareng Kalina Ocktaranny di akun Instagram ANTV, @antv_official, Kalina mengaku dirinya manja dan bucin terhadap Vicky Prasetyo.“Gak sadar aku manja banget. 'Ihhh Kalina bucin',
so what sama pasangan sendiri, silakan tanya mas Vicky,” ucap Kalina Ocktaranny.Pernikahan Kalina dan Vicky kali ini bukanlah yang pertama kali.Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang putra.Sedangkan, Vicky mengaku pernah bercerai 24 kali. Terakhir, Vicky bercerai dengan artis Angle Lelga. Bagi Vicky, pernikahannya dengan Kalina merupakan yang ke-25.