HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Perdana Tampil di TV Sebagai Suami Istri

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto Instagram @antv_official)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati turut meramaikan perayaan HUT ke-28 ANTV yang digelar hari ini, Sabtu (20/3/2021) mulai jam 18.00 WIB disiarkan secara langsung ANTV. Penampilan Ibnu dan Ririn merupakan perdana tampil di TV setelah menyandang status suami istri.
Puluhan artis ternama tanah air dan bintang televisi India terlibat di perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu” yang akan digelar Sabtu (20/3/2021) mulai jam 18.00 WIB disiarkan secara langsung ANTV sekitar 6 jam lamanya.https://www.instagram.com/p/CMoRUmtp8CJ/Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati turut meramaikan perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”.Hal tersebut disampaikan produser “Jejak Waktu”, Farid Hasan saat Press Conference 28 Tahun Jejak Waktu ANTV.“Di sini, ada beberapa kolaborasi atau duet atau reuni menyatukan kembali Setia Band dengan Pepeng ST12. Kita angkat duet BCL dan Noah. Bocoran host, Raffi Ahmad, Luna Maya, Ruben Onsu dan Uya Kuya,” jelas produser “Jejak Waktu” Farid Hasan.“Kegiatan
outdoor , Ibnu Jamil dan istri Ririn Ekawati duet pertama kali untuk di TV,” lanjut Farid.https://www.instagram.com/p/CMbsKcwh8rK/Sedikit informasi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah akhir Januari 2021.Awalnya, hubungan Ibnu dan Ririn tidak terendus media. Hubungan spesial Ibnu dan Ririn terungkap lewat unggahan di media sosial masing-masing. Mereka menjalin kedekatan akhir tahun 2020.