Atta Halilintar Merayakan Tahun Baru 2021 di Bali Berujung di Rumah Sakit

Atta Halilintar. (Foto Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto Instagram @attahalilintar) (Foto : )
YouTuber Atta Halilintar merayakan tahun baru 2021 di Pulau Dewata. Mendadak, sulung 11 bersaudara Gen Halilintar masuk rumah sakit menjalani pengobatan.
Melihat akun Instagram Stories Atta Halilintar, @attahalilintar, terlihat pemuda asal Padang, Sumatra Barat mengunggah foto kakinya.YouTuber dengan jumlah subcribers terbanyak di Asean yakni 26,1 juta menderita sakit di salah satu kaki dan dibawa ke rumah sakit.“Bisul gede pincang berakhir di RS,” tulis Atta Halilintar sebagai keterangan dari foto yang dipostingnya.[caption id="attachment_420802" align="alignnone" width="345"]
Atta Halilintar berobat di rumah sakit. (Foto Instagram Stories @attahalilintar) Atta Halilintar berobat di rumah sakit. (Foto: Instagram Stories @attahalilintar)[/caption]Sedikit informasi, Atta Halilintar mengajak Thorik Halilintar dan tim datang ke Bali merayakan tahun baru 2021 sekaligus mendatangi kekasihnya, Aurelie Hermansyah.Anang Hermasyah dan Ashanty beserta anak dan asistennya menetap di Bali sejak Agustus 2020.