Hadirkan Trilogi Bucin, Igo Pentury Rilis Single Lagu ‘Singkat Cerita’ Akhir Desember 2020

Igo Pentury. (Foto Digi Bintang Sinergi Entertainment)
Igo Pentury. (Foto Digi Bintang Sinergi Entertainment) (Foto : )
Penyanyi Igo Pentury akan merilis single lagu terbaru berjudul ‘Singkat Cerita’ pada akhir Desember 2020. Lagu ‘Singkat Cerita’ merupakan bagian dari project Trilogi Bucin.
Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Igo Pentury terus berkarya.Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat akan merilis single lagu terbaru pada akhir Desember 2020.Hal tersebut disampaikan Igo Pentury kepada Management artis, PT Digi Bintang Sinergi (DBS) Entertainment, Kamis (24/12/2020).Menurut pria kelahiran Ambon, Februari 1993, lagu ‘Singkat Cerita’ merupakan bagian dari Trilogi Bucin.Sebelumnya, Igo Pentury telah mengeluarkan single lagu  berjudul ‘Hancur’ pada Oktober 2019.“Single terbaru mulai dari tahun 2019, Oktober,  itu judulnya ‘Hancur’. Lagu itu, lagu
recycle dari lagunya Safe Band,” jelas Igo Pentury.“Kemudian, 2020 vakum karena situasi juga, tapi tiga bulan berikutnya gue siapin prepare single-single berikutnya yaitu Trilogi Bucin,” lanjut Igo Pentury.Lebih lanjut, bapak dua anak itu mengungkapkan Trilogi Bucin ada 3 lagu yakni ‘Cintaku Kembali’, ‘Singkat Cerita’ dan ‘Cinta Yang Tak Dicintai’.‘Cintaku Kembali’ merupakan single pertama Trilogi Bucin mengisahkan percintaan segitiga.“Menceritakan tentang seseorang yang berharap dengan pasangannya tapi ternyata ada teman satu yang jatuh cinta jadi istilah tiga kaki, percintaan segitiga kurang lebih seperti itu,”jelas Igo Pentury.Single lagu kedua Trilogi Bucin berjudul ‘Singkat Cerita’ akan dirilis akhir Desember 2020.Sedangkan, single lagu ketiga Trilogi Bucin yakni ‘Cinta Yang Tak Dicintai’. Rencananya akan dikeluarkan pada Maret 2021.“Jadi, itu bagian sisipin sih lagu ‘Singkat Cerita’.  ‘Singkat Cerita’ menjadi satu lagu buat orang yang minta aja sih. Mereka minta ‘kak Igo kapan sih’, ya udah aku rilis-lah di YouTube aku,” ucap Igo Pentury.