Jadi Farrel ‘Seputih Cinta Semerah Dusta’ ANTV, Mike Ethan Kerap Merugikan Orang

Mike Ethan 'Farrel Seputih Cinta Semerah Dusta'. (Foto Instagram @antv_official)
Mike Ethan 'Farrel Seputih Cinta Semerah Dusta'. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor peran Mike Ethan bermain di serial Seputih CInta Semerah Dusta akan tayang di ANTV. Adik pesinetron Hessel Steven itu buka suara tentang perannya. Mike Ethan berperan sebagai Farrel.
Melansir di laman Instagram ANTV, @antv_official, Mike Ethan membeberkan perannya di serial Seputih CInta Semerah Dusta. Adik Hessel Steven itu berperan sebagai Farrel. Ia akan beradu akting dengan dua aktris cantik, Faradilla Yoshi dan Rebecca Tamara.“Oke, jadi karakter Farrel yang saya mainkan di sini, seseorang yang opportunis, yang selalu melihat kesempatan, yang bisa menguntungkan dirinya, itu akan dikejar sampai dapat walaupun itu cenderung bisa merugikan orang lain dan melukai perasaan orang lain,” jelas Mike Ethan.“Jadi, apa pun yang menurut dia bisa didapat akan dikejar sama dia,” lanjut Mike Ethan.[caption id="attachment_409600" align="alignnone" width="601"]
Sinetron terbaru ANTV, Seputih Cinta Semerah Dusta. (Foto Instagram @antv_official) Sinetron terbaru ANTV, Seputih Cinta Semerah Dusta. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Bintang utama sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta dimainkan oleh pemain serial Bawang Putih Berkulit Merah, yakni Rebecca Tamara, Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie dan Devi Lanni.