Syuting Seputih Cinta Semerah Dusta, Rebecca Tamara jadi Pelakor

Rebecca Tamara. (Foto Instagram @rebeccatamaral)
Rebecca Tamara. (Foto Instagram @rebeccatamaral) (Foto : )
Rebecca Tamara jadi pelakor alias perebut laki orang di sinetron terbarunya, Seputih CInta Semerah Dusta yang akan tayang di ANTV.
Aktris cantik Rebecca Tamara merupakan salah seorang pemain di serial Seputih Cinta Semerah Dusta  akan tayang di ANTV.Mengutip ngobrol seru bareng penggemar di Instagram ANTV, @antv_official, Rebecca Tamara buka suara soal perannya.Ternyata, Becca, panggilan Rebecca Tamara menjadi pelakor alias perebut laki orang.[caption id="attachment_409593" align="alignnone" width="627"]
Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook. (Foto Instagram @antv_official) 1 Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Jadi pelakor. Ya..  ya...  gitu deh,” jelas Rebecca Tamara.Lebih lanjut, Rebecca Tamara menjelaskan ada 4 pemain di serial Bawang Putih Berkulit Merah bermain di serial Seputih CInta Semerah Dusta yakni Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Devi Lanni dan Rebecca Tamara.“Pemain baru, ada 4 orang (pemain serial Bawang Putih Berkulit Merah), sekarang banyak yang baru. Dari aku belum, gak ada kesulitan. Di sini agak dan cepat nyambung ngobrol,” jelas Rebecca Tamara.“Pendekatan sering ngobrol bareng, biar gak kaku di set dan segala macam,” lanjut Rebecca Tamara.