Jessica Iskandar Memutuskan Pindah dan Menetap di Bali

Jessica Iskandar. (Foto Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar. (Foto Instagram @inijedar) (Foto : )
Kabar mengejutkan datang dari selebritas, Jessica Iskandar. Mantan kekasih Richard Kyle itu memutuskan pindah dan menetap di Pulau Dewata, Bali. Jedar berharap kepindahannya menjadi awal yang baru.
Tak ada angin dan tak ada hujan, kabar mengejutkan datang dari artis cantik Jessica Iskandar.Ibu satu putra itu memutuskan pindah dan menetap di Bali. Hal tersebut diketahui dari unggahan Jessica Iskandar di laman Instagramnya @inijedar yang dikutip pada Selasa, 25 Agustus 2020.Dari unggahannya, Jedar memposting kebersamaanya bersama putra semata wayangnya, El Barack.“Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ❤️,” tulis Jessica Iskandar.Postingan Jedar mendapat tanggapan dari El Barack. Bocah berusia 6 tahun itu memberi semangat kepada sang ibu.“❤️Strong mom❤️,” tulis El Barack melalui akun @alexanderbarackel.“tunggu aku... c u kaka ku sayang ? @inijedar,” komentar pedangdut Selvi Kitty.https://www.instagram.com/p/CESusC-HVq0/
Batal Menikah Untuk Informasi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pernah merancang pernikahan yang akan digelar tahun 2020.Pernikahan yang direncanakan sejak tahun 2019 tinggal kenangan. Jalinan kasih antara Jedar dan Richard bubar jalan.Warganet memberi komentar kandasnya hubungan Jedar dan Richard.“Pas nembak maksa-maksa...Giliran udah jadian ngasih luka...,” tulis netizen dengan akun @radendraa.“Matanya bengkak,habis nangis ya ka??.. keep strong ka.. kakak bisa melewati ini semua.. time killing the pains,” tulis netizen dengan akun @sabrinanoviantii.“Duh gak jdi nikah nh ka jedar,” tulis netizen dengan akun @detagus.20062009.