Sinetron ANTV Gara-gara Duyung Jadi Tontonan Andalan No.1 Kesayangan Keluarga

Sinetron ANTV, Gara-gara Duyung. (Foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Gara-gara Duyung. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Hai ANTVLovers, terima kasih atas kesetiaannya menjadikan sinetron ANTV, Gara-gara Duyung menjadi tontonan andalan No.1 kesayangan keluarga. Saksikan, sinetron Gara-gara Duyung, setiap hari, jam 04.30 WIB, hanya di ANTV.
Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official terdapat informasi tentang tayangan sinetron Gara-gara Duyung.Berdasarkan hasil penelitian pada tanggal 29 Juli 2020 di 11 kota besar di Indonesia, sinetron Gara-gara Duyung menjadi tontonan andalan No.1 kesayangan keluarga.Gara-gara Duyung memperoleh
rating and share 0,4 dan 13,4.Gara-gara Duyung menjadi tontonan No.1 di slot jam tayangnya.Sinetron Gara Gara Duyung dibintangi Ravi Bhatia, Loyd Christina, Ruben Onsu, Asri Welas dan masih banyak lagi. Bintang tamu sinetron ini diantaranya ada Shaheer Sheikh dan Jenita Janet.Sinetron Gara-gara Duyung diproduksi tahun 2016. Meski sinetron lawas, sayang untuk dilewatkan.Saksikan sinetron Gara-gara Duyung, setiap hari, jam 04.30 WIB, hanya di ANTV.https://www.instagram.com/p/CDQkwKbpRc2/ Sinopsis Gara-gara Duyung Surya (Roy Sungkono) seorang pencari mutiara. Suatu hari tenggelam di laut dan diselamatkan putri duyung bernama Luna (Loyd Christina).Luna dikejar-kejar oleh Arthur (Rico Verald) dan Andara (Ravi Bhatia) untuk dinikahkan. Lalu, Surya membawa Luna pulang ke rumahnya. Arthur dan Andara terus mengejarnya.Di rumah Surya, ada teman Surya bernama Ruben (Ruben Onsu) dan pembantunya bernama Iyem (Asri Welas).Nah, di sini banyak terjadi kelucuan.Di sisi lain, Bos Ambo yang ingin merebut Luna karena air mata Luna dapat menjadi mutiara.