Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Pamer Cincin di Jari Manis, Netizen Heboh Soal Ileral

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina pamer cincin. (foto Instagram @prillylatuconsina96)
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina pamer cincin. (foto Instagram @prillylatuconsina96) (Foto : )
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pamer cincin pasangan alias couple di laman Instagram dan bikin heboh netizen. Warganet beri komentar soal ileral.
Baru-baru ini, artis muda Prilly Latuconsina memamerkan cincin di jari manis dirangkul mesra aktor Reza Rahadian di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96. Prilly dan Reza terlihat mesra.Sebagai keterangan foto, Prilly mengaku tidak menyangka pria disampingnya mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manis.“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku,” tulis Prilly Latuconsina.Sebagai penutup kata, Prilly menuturkan bahwa jodoh adalah rahasia tuhan.“Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah ? 
#Taaruf ,” lanjut Prilly Latuconsina.Unggahan Prilly Latuconsina dibanjiri tanggapan netter termasuk kalangan artis di kolom komentar.  Ada yang membahas soal ileral, dan ada yang mendoakan semoga bahagia.“ya allah prill semoga kalo nikah ga saling nanya ileran apa engga di instagram ya ?,” tulis aktor  peran Umay Shahab.“ileran ga ly???,” komentar aktor peran Kiki Farel.“Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretek???,” tulis penyanyi Rossa.“Aku wedding singernya yhaaa ?!!!,” komentar penyanyi Citra Scholastika.https://www.instagram.com/p/CCnxJf9pVxu/Lantas, benarkah Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian bertunangan?Di antara komentar ada tanggapan dari Manoj Punjabi.“Congratulations  @prillylatuconsina96  all the best,” komentar Manoj Punjabi.Sebelumnya, Manoj Punjabi memposting foto dirinya bersama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.Dari keterangan yang diposting Manoj diketahui bahwa Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian terlibat satu project. Namun, masih dirahasiakan.https://www.instagram.com/p/CCdVS_lD_uV/