Nikita Mirzani Basah-Basahan Sumbang Rp20 Juta untuk Korban Banjir Ciledug

Nikita Mirzani ikut prihatin dan peduli terhadap korban banjir menerjang Jabodetabek khususnya kawasan Ciledug Tangerang Selatan  (Nikita Mirzani/ Foto: Instagr
Nikita Mirzani ikut prihatin dan peduli terhadap korban banjir menerjang Jabodetabek khususnya kawasan Ciledug Tangerang Selatan (Nikita Mirzani/ Foto: Instagr (Foto : )
Nikita Mirzani peduli dengan korban banjir dan memberikan sumbangan uang sambil basah-basahan di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan.
Artis sensasional Nikita Mirzani ikut prihatin dan peduli terhadap korban banjir menerjang Jabodetabek khususnya kawasan Ciledug Tangerang Selatan pada Kamis (2/1/2020).Aktris yang membintangi film “Comic 8” ini rela terjun langsung ke lokasi menyusuri banjir dan memberikan sumbangan uang sebesar Rp20 Juta untuk saudara-saudaranya yang terkena musibah banjir.Kabar kehadiran perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 terungkap melalui akun instagram yang dibagikannya dengan mengunggah video pendek dirinya yang basah-basahan bersama beberapa rekannya didampingi aparat kepolisian.
"Bismillahirahmanirahim pada pulang semua besok yah teman-teman online Nyai, rezeki saya rezeki kalian juga," tulis Nikita Mirzani.Dalam video, Nikita Mirzani tengah menggunakan ponselnya. Kemudian mantan istri Dipo Latief itu mentransfer uang dengan nada bercanda untuk para korban banjir sebesar Rp 20 juta.https://www.instagram.com/p/B6z6WAFFGCz/ "Rp 20 juta nolnya berapa sih. Rp 200 juta ini mah kebanyakan, langsung miskin (ketawa). Ok, sudah pak Rp 20 juta, difoto aja. Terima kasih banyak pak," ujar Nikita Mirzani.Sebelumnya dalam video pendek Nikita yang mengenakan atasan putih dan dipadukan dengan celana jin menerobos genangan banjir.Dalam keterangan fotonya, Nikita menuliskan bahwa baru kali ini dirinya terjun ke daerah banjir untuk pertama kalinya. Mengajak para korban untuk bersabar. “Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua,”