youtube channel

Channels

Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Tewasnya Yodi Prabowo

Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Tewasnya Yodi Prabowo

Kapolres Jakarta Selatan, Kombe Pol. Budi Sartono takziyah ke rumah duka Yodi Prabowo (Foto: ANTV/ Milhan Wahyudi)

Kepolisian Resort Jakarta Selatan telah memeriksa sedikitnya tiga orang saksi mata terkait tewasnya Yodi Prabowo. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budi Sartono usai melakukan takziyah di rumah duka yang terletak di Rempoa, Kota Tangerang Selatan.

antvklik.com - Beberapa jam usai ditemukannya Yodi Prabowo dalam keadaan tewas, kepolisian Resort Jakarta Selatan, langsung melakukan pemeriksaan sedikitnya tiga orang saksi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budi Sartono usai melakukan takziyah di rumah duka yang terletak di Rempoa, Kota Tangerang Selatan, Jumat malam (10/7/2020).

Menurut Kombes Pol. Budi Sartono, sejumlah saksi yang diperiksa saat ini yakni teman korban, keluarga korban dan yang menemukan korban di lokasi kejadian.

Kombespol budi sartono menambahkan, selain memeriksa sejumlah saksi-saksi pihaknya juga masih memeriksa barang bukti seperti telepon genggam milik korban dan sepeda motor yang digunakan korban. Meski demikian, Kombes Pol. Budi Sartono, enggan memberikan komentar apakah pelaku pembunuhan yang menewaskan yodi sudah ditangkap apa belum.

“ Tim penyidik masih melakukan penyidikan, jadi biarkan dulu ya, nanti kalau sudah selesai semua penyidikan pasti nanti saya sampaikan, “ ujar Kombes Pol. Budi Sartono.

Seperti diketahui sebelumnya, Yodi Prabowo dalam kesehariannya bekerja di sebuah stasiun televisi swasta ini ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan tol yang berada di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat siang (10/7/2020).

Milhan Wahyudi | Kota Tangerang Selatan, Banten


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar