Sarapan Bersama JK Sebelum Turun Kampanye, Anis Mendapat Energi Besar

Sarapan Bersama JK Sebelum Turun Kampanye, Anis Mendapat Energi Besar
Sarapan Bersama JK Sebelum Turun Kampanye, Anis Mendapat Energi Besar (Foto : antvklik-Aziz Arriadh)

Antv – Dukungan Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) kepada Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, kini semakin nyata.

Setelah sebelumnya JK menyambut kedatangan Anis di makasar Selasa malam di Restoran Favorit JK, Rabu pagi (17/1/2024), sebelum berkampanye keduanya nampak melalukan sarapan bersama di kediaman JK di Jalan H. Bau No.46, Mangkura, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Didamping sang istri Fery Farhati, Anis baswedan nampak menikmati menu sarapan yang disiapkan oleh JK dan istrinya Mufidah, mulai nasi kuning, coto hingga buah pepaya .

"Tadi Alhamdulillah kita, pak JK nyiapin sarapan enak sekali. Nasi kuning, coto Makassar. Nasi kuningnya itu lengkap ada sayur, bisteak, ada ikan, jadi dapat energi besar untuk hari ini," kata Anies Baswedan usai sarapan di rumah JK.

Pagi ini, Jusuf Kalla akan ikut menemani Anies Baswedan berkampanye di Kabupaten Bone. Di lokasi ini, Anies akan menemui para pendukungnya di Lapangan Sepakbola Cina.

Setelah dari Bone, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan melanjutkan mengunjungi Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru.

Nampak hadir menemani Anies, Co-Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) Sudirman Said.