Laksanakan Arahan Presiden, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Bagikan Sembako dan Bansos

Laksanakan Arahan Presiden, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Bagikan Sembako dan Bansos
Laksanakan Arahan Presiden, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Bagikan Sembako dan Bansos (Foto : Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Antv – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama Bupati dan Walikota se-Sumsel serentak membagikan bingkisan paket sembako dan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat penerima manfaat.

Kegiatan ini dilakukan pada momen malam pergantian tahun 2024 di sejumlah wilayah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan atas kerjasama Pemprov Sumsel dengan Pemkot Kota Palembang, semoga ini bermanfaat bagi semua yang dapat," ucap Fatoni saat sela-sela membagikan paket sembako di Jalan Ki Merogan Lorong Jonson RT 10 RW 04 Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Hal yang sama juga disampaikan Fatoni saat memberikan bansos di lokasi lain, yaitu di Jalan Lettu Karim Kadir RT 22 Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus dan terakhir di sekitar Jembatan Sungai Musi II, Palembang. 

Kegiatan pembagian bingkisan dan bansos pada momen menyambut Tahun Baru 2024 diharapkan nantinya penuh dengan kebaikan dan keberkahan.

Oleh karena itu, Pemprov Sumsel bersama dengan Kabupaten dan Kota secara serentak menggelar aksi sosial pada malam pergantian Tahun Baru 2024 dengan sasaran masyarakat kurang mampu, anak yatim, fakir miskin dan tim pengamanan.

"Hari ini terakhir di tahun 2023 dan besok sudah tahun baru, maka kegiatan akhir tahun kita pererat dengan silaturahmi dan berbagi, saling membantu masyarakat. Kita sengaja melakukan ini sebagai bentuk kepedulian sesama karena kita ini keluarga," kata Fatoni.