Pasangan Capres dan Cawapres Amin dapat dukungan dari Amin Muda Bandung Raya

Pasangan Capres dan Cawapres Amin dapat dukungan dari Amin Muda Bandung Raya
Pasangan Capres dan Cawapres Amin dapat dukungan dari Amin Muda Bandung Raya (Foto : antvkilk-Suhendar)

AntvPasangan nomor satu Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar kembali mendapat dukungan dari Masyarakat Kabupaten Bandung. Kali ini dukungan datang dari 200 Orang yang tergabung dalam Amin Muda Bandung Raya.

Tokoh Pemuda Desa Sumber Sari, Cahyono menilai, Cak Imin sebagai Sosok yang peduli terhadap masyarakat desa, di mana desa sumbersari ini banyak lahan terbuka hijau, banyaknya pesawahan yang sejalan dengan visi misi amin yaitu swasembada pangan.

Cahyono menilai pasangan amin memiliki cukup pengalaman dalam dunia perpolitikan tanah air. Hal itu dianggap cukup menjadi bekal untuk memenangkan di Pilpres 2024,

’’Selain itu, kami nyatakan bahwa pasangan amin yaitu Anies kuat di internasional dan nasional dan Muhaimin kuat di pedesaan sehingga saling melengkapi untuk memimpin bangsa ini di tahun 2024," ujarnya, Rabu,(06/12/2023).

Sementara itu, Juru Bicara Amin Muda Humairah Zahrotun Noor mengaku senang kaum milenial di desa sumber sari mendukung pasangan Anie-Muhaimin sebagai Pasangan Capres 2024.

"Saya senang ratusan kaum milenial desa sumber sari ini dapat edukasi tentang pilpres 2024, dan mendukung pasangan amin karena memiliki visi perubahan lima tahun kedepan masa ke pemimpinannya," ucap Humaira.

Lebih lanjut Humaira menambahkan pasangan Amin memiliki akademis yang mumpuni dan narasi yang baik.

"Pasangan Amin sebagai Dwi tunggal dimana Capres Anies kuat di internasional dan nasional sedangkan Cawapres Muhaimin kuat di pedesaan jadi saling melengkapi," tegas Humaira.