The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation ke 24 Resmi Dibuka

The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation ke 24 Resmi Dibuka
The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation ke 24 Resmi Dibuka (Foto : Istimewa)

Antv – Pameran berskala Internasional The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation (SIAL Interfood) ke-24 resmi dibuka pada hari Rabu (8/11/2023), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang berlangsung selama empat hari ini diselenggarakan bersama penyelenggaraan Seafood Asia Expo 2023 dan INAShop Expo 2023 dan diikuti oleh 895 peserta dari 20 negara.

Sebanyak 100 diantaranya adalah industri makanan minuman di segmen Usaha Kecil dan menengah (UKM).

Peserta SIAL Interfood 2023 didominasi perusahaan yang bergerak di bidang pemasokan kebutuhan bahan pangan untuk industri perhotelan, restoran, kafe, jasa boga hingga katering.

Pengunjung akan disuguhkan dengan banyaknya variasi makanan olahan bahan dasar susu dan keju, daging, ikan,hasil laut, buah, sayuran, teh, gula, cokelat, makanan dan minuman kebugaran dan kesehatan, makanan beku, es krim, gelato, pizza, makanan organik makanan siap saji kalengan.

Selain pameran makanan dan minuman, ada pula pameran mesin-mesin pengolahan, penyimpanan dan showcase dengan teknologi terbaru, salah satunya adalah Sanwoo.

Selain diperuntukkan untuk perusahaan besar, Sanwoo juga ikut merambah retail kecil dan menengah, seperti pedagang atau usaha warung/minimarket untuk menjajakan dan menampilkan minuman dan makanan yang mereka jual.