Seperti Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai, Richa Chadha Akan Menerima Penghargaan dari Perancis

Seperti Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai, Richa Chadha Akan Menerima Penghargaan dari Perancis
Seperti Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai, Richa Chadha Akan Menerima Penghargaan dari Perancis (Foto : Instagram)

Antv – Setelah superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai, Richa Chadha akan menerima Penghargaan Chevalier Des Arts Et Des Lettres dari pemerintah Perancis.

Richa Chadha akan dianugerahi penghargaan prestisius Chevalier Des Arts et des Lettres, salah satu penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Perancis.

Tokoh-tokoh seperti Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, dan Guneet Monga juga telah diakui atas kontribusi mereka yang luar biasa pada lanskap sinematik.

Bereaksi terhadap penghargaan ini, Richa mengatakan bahwa ini merupakan sebuah momen yang luar biasa dan merendahkan hati baginya.

Hal itu karena ia telah diakui oleh pemerintah Prancis dan Konselor Jenderal Prancis untuk India dengan penghargaan bergengsi 'Chevalier Des Arts et des Lettres'

"Berdiri di antara para legenda seperti Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai Bachchan merupakan sebuah bukti dari kekuatan dari sebuah cerita dan dampak dari sinema dalam menjembatani budaya dan masyarakat," ujarnya.

Aktris ini mengatakan bahwa perjalanannya tidak ubahnya seperti sebuah perjalanan roller-coaster, penuh dengan tantangan, kemenangan, dan pelajaran yang tak ternilai.

Ia menambahkan bahwa menerima penghargaan ini bukan hanya sebuah pencapaian pribadi baginya, tetapi juga pengakuan atas upaya kolektif dari semua orang yang percaya pada visinya. Mulai dari keluarga dan teman-temannya hingga para mentor dan kolaboratornya.



Menanggapi hal ini, suami Richa, aktor Ali Fazal, menulis di Instagram story-nya, "Yassssssssss !!!! Semoga kamu semakin tinggi dan semakin tinggi cintaku."