Kunjungan ke Kep. Selayar, Pj Gubernur Sulsel Cek Kesiapan Pemilu, Pengendalian Inflasi dan Stunting

Kunjungan ke Kepulauan Selayar, Pj Gubernur Sulsel Cek Kesiapan Pemilu, Pengendalian Inflasi dan Stunting
Kunjungan ke Kepulauan Selayar, Pj Gubernur Sulsel Cek Kesiapan Pemilu, Pengendalian Inflasi dan Stunting (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Antv – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersilaturahmi dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pj Gubernur Sulsel mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kepulauan Selayar. Pasalnya, sejak ia lahir baru pertama masuk di Tana Doang, Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Saya orang Sulawesi Selatan, tapi jujur saja saya baru pertama datang ke Selayar. Saya sangat senang sekali, sudah lama saya mau datang ke sini, Alhamdulillah hadir hari ini," kata Bahtiar di acara silaturahmi yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Selayar, Kamis (26/10/2023).

Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Selayar atas penyambutan yang sangat luar biasa, sepanjang jalan dari Bandara Aroeppala sampai Kantor Bupati Selayar.

"Terimakasih banyak atas penjemputan pada hari ini. Saya tidak tahu bagaimana caranya membalas penyambutan ini," ucapnya.

Ia menyampaikan, tujuan utama dirinya hadir di Selayar, untuk menyampaikan delapan program prioritas Pemprov Sulsel. Salah satunya, menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

"Dalam delapan program prioritas utama Pemprov Sulsel ini, ada Pemilu dan Pilkada Serentak. Itu tidak bisa tawar menawar," tegasnya.

Ia sangat yakin seluruh stakeholder di Kepulauan Selayar dapat menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak. Pasalnya, baru-baru saja dilakukan tanda tangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara KPU, Bawaslu dengan Pemkab Kepulauan Selayar.

img_title
Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara KPU, Bawaslu dengan Pemkab Kepulauan Selayar. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)


"Dan hari ini saya saksikan sendiri tanda tangan NPHD hari ini. Pesan saya kepada teman-teman di KPU dan Bawaslu, agar menggunakan anggaran sesuai dengan aturan dan kebutuhan," pesannya.