Rs Mandaya Royal Puri Upgarde Layanan Kanker Payudara Melalui Breast Advanced Cancer Center

Dr. Ben Widjaja
Dr. Ben Widjaja (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Antv – Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-2, RS Mandaya Royal Puri resmi meluncurkan Brave atau Breast Advanced Cancer Center pada hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dengan peluncuran Brave, RS Mandaya Royal Puri telah meningkatkan serta memperkuat komitmennya untuk memberikan perawatan kanker payudara terbaik kepada pasien.

Kanker payudara merupakan salah satu masalah kesehatan utama di Indonesia, khususnya bagi wanita. Data menunjukkan bahwa jumlah kasus kanker payudara di Indonesia terus bertambah.

Selain itu, penyakit ini juga menjadi salah satu kanker terbanyak yang diderita oleh wanita. Selain dampak fisik yang serius, kanker payudara juga mempengaruhi kesejahteraan mental pasien dan keluarga mereka.

"Sebenernya, Mandaya itu sudah menangani pasien kanker payudara sudah banyak, selalu bertambah terus. Dari sana kita melihat berarti memang kanker payudara kan nomer satu terbanyak untuk wanita di Indonesia." kata Presiden Direktur Mandaya Hospital Group, Dr. Ben Widjaja di acara 2nd Anniversary & launching Our Brave Story.

 

img_title
Dr. Ben Widjaja. (Foto: ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)