Wow! Juragan Madu Hijau Hizrah Bacan Tawar Ayam Milik Adi Sudirja Seharga Rp500 Juta

Juragan Hizrah Bacan Tawar Ayam Milik Adi Sudirja Rp500 Juta
Juragan Hizrah Bacan Tawar Ayam Milik Adi Sudirja Rp500 Juta (Foto : Istimewa)

Antv – Adi Sudirja, seorang tiktoker baru-baru ini menjadi perbincangan luas di media sosial. Adi Sudirja viral usai membuat konten bersama Polres Tebo. Dalam kontennya, ia melaporkan ayam miliknya yang bernama Putra hilang.

Saat melapor ke Polres, pria bertubuh kekar dengan wajah ndeso itu menangis sejadi jadinya. Bahkan ia sempat melarang polisi yang ingin menenangkannya dengan berkata jangan pegang tanganku. Hal itulah yang membuat menarik netizen di jagat maya.

Menjadi beken di dunia medsos, Adi Sudirja mengaku baru mulai buat konten di tik tok sejak bulan Mei 2023 lalu. Keunikan dan keluguan Adi membuat dirinya dikenal bak selebritis. Adi pun mulai sibuk menjalani jadwal padat menjadi bintang tamu.

Kiprah Adi itu membuat penasaran penyanyi dan seniman Betawi, Hizrah Bacan. Pria yang pernah viral dengan lagu berjudul Gila Batu dan Gila Ahok mengaku tertarik dari cara Adi berbicara logat setempat yang natural bersama seekor ayam jago bernama Putra.

"Saya tertarik dengan Adi sudirja karena namanya bisa viral dalam waktu yang cepat. Saya juga ingin tahu perjuangannya tanpa rekayasa tampil apa adanya bersama seekor ayam jago," ujar Hizrah Bacan usai bertemu Adi Sudirja di podcastnya bernama Juragan Poscast, belum lama ini.

Hizrah yang kini menjadi juragan Madu Hijau sempat menggoda Adi dengan menawar ayam jagonya seharga Rp500 juta, namun ditolak halus oleh Adi. "Adi beralasan ayam itu yang membuat ia bisa bertemu dengan siapapun termasuk saya, makanya dia ngga mau melepas ayamnya meski dihargai 500 jutaan," tambah Hizrah.

Ayam milik Adi kata Hizrah memiliki kelebihan, yang mana ayam ini bisa sebagai wasilah atau perantara, memiliki suatu kekuatan yang memang ketika ayam ini dipelihara maka akan membantu, bisa menjadi perantara untuk menuju sukses.

"Contoh seperti misalkan kalau Nabi Musa dengan tongkatnya, Nabi Sulaiman dengan batu cincinnya. Dulu juga ada burung-burung Majapahit konon bisa membawa keberuntungan yang harganya mencapai sampai 1 miliar. Menurut kepercayaan, hewan juga bisa membawa keberuntungan," kata Hizrah.

Nah Adi Sudirja beralasan belum mau memberikan ayamnya itu kepada siapapun karena merasa bahwa dari Ayam itulah karirnya mendapat keberuntungan," papar Hizrah.

Hizrah saat podcast juga membahas perjalanan hidup Adi. Orang tuanya, lahir dalam keluarga sederhana dari Siantar dan Sumatera. Mereka sukses dan berupaya untuk melakukan sesuatu. "Ya kalau ingin tahu Adi yang sebenarnya bisa kunjungi podcast saya," tandas Hizrah.

Hizrah juga ingin menjadikan Adi sebagai bintang di produknya Madu Hijau. Adi katanya bisa menginspirasi masyarakat dalam mengkonsumsi madu untuk kesehatan.

"Kebetulan saya ini owner madu hijau ya saya sebagai owner madu hijau saya juga sebagai pemilik madu hijau dari formulanya, racikannya itu saya meracik yang sudah memiliki hak paten. Dan Adi cocok menjadi ikon ini," pungkas Hizrah.