Usai Jalani Autopsi, Polda Lampung Makamkan Empat Mayat Tanpa Kepala

Usai Jalani Autopsi, Polda Lampung Makamkan Empat Mayat Tanpa Kepala
Usai Jalani Autopsi, Polda Lampung Makamkan Empat Mayat Tanpa Kepala (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Kepolisian daerah (Polda) Lampung telah memakamkan empat mayat tanpa kepala usai menjalani proses autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung dan Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan.

Keempat mayat tanpa kepala yang ditemukan di empat lokasi berbeda yakni dua di wilayah Kabupaten Tanggamus dan dua lagi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dalam kurun 1 bulan sejak pertengahan Agustus hingga awal September 2023.

"Jadi keempat jenazah tersebut sudah kami makamkan. Dimana dua jenazah sudah dimakamkan di pemakaman Rumah Sakit Batin Mangunang Kabupaten Tanggamus dan dua jenazahnya lagi dimakamkan di pemakaman Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan," kata Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, Jumat (15/4/2023).

Kombes Pol Umi Fadillah menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengambil sampel DNA dari keempat mayat tersebut untuk dilakukan uji laboratorium ke Puslabfor Mabes Polri.

"Perkiraan keluar hasil tes DNA selama dua minggu," jelasnya.

Kepolisian daerah (Polda) Lampung telah menerima laporan kehilangan dari 20 orang warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya terkait penemuan empat mayat tanpa kepala yang ditemukan di empat lokasi berbeda yakni dua di wilayah Kabupaten Tanggamus dan dua lagi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

"Saat ini dari Polres Tanggamus sudah ada 11 warga yang menelpon dan melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Kemudian di Polres Lampung Selatan ada 9 warga," tambahnya.