20 Warga Melapor Kehilangan ke Polda Lampung Terkait Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Ada yang Identik?

20 Warga Melapor Kehilangan ke Polda Lampung Terkait Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Ada yang Identik?
20 Warga Melapor Kehilangan ke Polda Lampung Terkait Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Ada yang Identik? (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Kepolisian daerah (Polda) Lampung telah menerima laporan kehilangan dari 20 orang warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya terkait penemuan empat mayat tanpa kepala yang ditemukan di empat lokasi berbeda yakni dua di wilayah Kabupaten Tanggamus dan dua lagi di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

"Saat ini dari Polres Tanggamus sudah ada 11 warga yang menelpon dan melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Kemudian di Polres Lampung Selatan ada 9 warga," kata Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung, Jumat (15/9/2023).

20 warga tersebut menghubungi tiga nomor saluran telepon atau hotline pengaduan dari Polda Lampung, Polres Lampung Selatan dan Polres Tanggamus.

"Yang melaporkan kebanyakan dari Lampung, tetapi juga ada dari Palembang, Sumatera Utara, Jawa Timur dan Jakarta Barat," beber Kombes Umi Fadillah.

Menurut dia, pihaknya masih melakukan pencocokan ciri-ciri anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri keempat mayat tersebut.

"Kita akan melakukan skrining terlebih dahulu untuk menentukan apakah keluarganya atau bukan," ucap dia.

Ia menambahkan, jika terdapat kecocokan ciri-ciri dengan keempat mayat itu, kepolisian akan melakukan test DNA dari perwakilan keluarga untuk mencocokkan hasil test dna yang saat ini masih dilakukan di Puslabfor Mabes Polri.