Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Misi Berkelanjutan melalui Manajemen Limbah

Lintasarta Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Misi Berkelanjutan melalui Manajemen Limbah, Donor Darah, dan Donasi Pendidikan
Lintasarta Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Misi Berkelanjutan melalui Manajemen Limbah, Donor Darah, dan Donasi Pendidikan (Foto : Istimewa)

Antv – Dalam semangat memupuk rasa kebersamaan di antara para karyawan, Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, menggelar acara Lintasarta League 2023 dengan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi karyawan.

Acara yang dihadiri oleh hampir 1.000 karyawan Lintasarta di Jabodetabek ini menggabungkan kompetisi olahraga, bazar makanan dari UMKM karyawan, dan penampilan budaya nasional dari kesenian angklung Mang Udjo.

Kegiatan ini sekaligus sebagai perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 sembari mempromosikan pentingnya pengelolaan sampah, berbagi peran melalui donor darah dan donasi pendidikan untuk anak-anak yang membutuhkan. 

Sebagai penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) terkemuka, Lintasarta mengakui pentingnya mewujudkan masyarakat yang tidak hanya melek teknologi, tetapi juga peduli pada isu-isu berkelanjutan sebagai bagian dari misi empowering Indonesia.

Lintasarta League 2023 bertujuan untuk menegaskan komitmen ini dengan mengintegrasikan program CSR Lintasarta di Pilar Cinta Bumi, Pilar Sehat, dan Pilar Pendidikan yang komprehensif.

Bekerjasama dengan Waste4Change, organisasi pengelolaan limbah yang terkemuka pada acara ini, serta Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tangerang Selatan, kegiatan-kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran para karyawan tentang manajemen limbah yang bertanggung jawab serta keterlibatan dalam kegiatan kemanusiaan.

Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary General Manager Lintasarta, menyatakan antusiasmenya terhadap acara ini.