1.700 Putra Putri Terbaik Bangsa Resmi Jadi Mahasiswa Universitas Bakrie Tahun Ajaran 2023 - 2024

CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie Bersama Rektor Universitas Bakrie, Professor Sofia Alisjahbana dan Ketua Yayasan Universitas Bakrie, Ike Nirwan Bakrie
CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie Bersama Rektor Universitas Bakrie, Professor Sofia Alisjahbana dan Ketua Yayasan Universitas Bakrie, Ike Nirwan Bakrie (Foto : antvklik - Andi Isworo)

Antv – Bertempat di Epiwalk Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, 1.700 (seribu tujuh ratus), mahasiswa dan mahasiswi resmi menggunakan jaket almamater Universitas Bakrie, Senin (11/9/2023).

Para mahasiswa baru ini nantinya akan menjalani program ajaran baru yang akan diberikan oleh Universitas Bakrie.

Kemeriahan acara pelantikan terlihat dari antusias para mahasiswa yang bersemangat untuk mengikuti program pendidikan yang telah mereka pilih nantinya.

img_title
1.700 Putra Putri Terbaik Bangsa Resmi Jadi Mahasiswa Universitas Bakrie Tahun Ajaran 2023 - 2024. (Foto: antvklik - Andi Isworo)

Menurut Ketua Yayasan Universitas Bakrie, Ike Nirwan Bakrie mengatakan bahwa, dalam acara kali ini mahasiswa dikenalkan sistem pendidikan di Universitas Bakrie, baik itu Prodi (program studi) maupun penjurusan yang akan diemban oleh mahasiswa baru ini.

"Pada pagi ini kita menyelenggarakan UB's week dimana para mahasiswa baru tahun akademik 2023 - 2024 memulai dengan proses akademisnya di Universitas Bakrie. Jadi hari ini peresmiannya, pembukaannya, penerimaannya dari kami, berkenalan dan tadi juga mendapat wejangan dari COE Bakrie & Brothers untuk memotivasi untuk bekerja dan menyongsong masa depan," ujar Ike Nirwan Bakrie, Ketua Yayasan Universitas Bakrie, Senin (11/9/2023).

Sementara itu, CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie yang turut menghadiri penerimaan mahasiswa baru ini, ikut memberikan motivasi kepada mahasiswa baru terkait perkembangan jaman di era mendatang.