Terangi Rumah Warga di Perbatasan Papua Inilah Yang Dilakukan Satgas Yonif 122/TS Pos Kalimo

Terangi Rumah Warga Diperbatasan Papua Inilah Yang Dilakukan Satgas Yonif 122/TS Pos Kalimo
Terangi Rumah Warga Diperbatasan Papua Inilah Yang Dilakukan Satgas Yonif 122/TS Pos Kalimo (Foto : Dok. Penerangan Satgas Yonif 122/TS)

Antv – Kehadiran dan keberadaan TNI di wilayah perbatasan RI-PNG sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama wilayah pedalaman yang berada dalam bentangan garis perbatasan negara yang mana TNI selalu aktif membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di sekelilingnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos Kalimo yang membantu warga disekitaran pos menerangi rumahnya dengan memasang instalasi listrik di Kampung kalimo, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Senin (11/9/2023).

 

img_title
Penyaluran Aliran Listrik ke Rumah Warga. (Foto: Dok. Penerangan Satgas Yonif 122/TS)



Dalam keterangannya Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian menjelaskan hal itu dilakukannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitaran pos yang membutuhkan penerangan mengingat pasokan listrik dipedalaman sangat susah, maka dari itu Satgas Yonif 122/TS hadir memberikan bantuan untuk masyarakat Kampung Kalimo.

 

 

img_title
Pemasangan Lampu Listrik oleh Personil Satgas Yonif 122/TS Pos Kalimo. (Foto: Dok. Penerangan Satgas Yonif 122/TS)