Seorang Netizen Mengaku Diming-imingi Rp2 Juta untuk Menghapus Ulasan Negatif Film Jawan

Seorang Netizen Mengaku Diming-imingi Rp2 Juta untuk Menghapus Ulasan Negatif Film Jawan Shah Rukh Khan
Seorang Netizen Mengaku Diming-imingi Rp2 Juta untuk Menghapus Ulasan Negatif Film Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film magnum opus superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Jawan, dibuka dengan sambutan hangat dari para penonton dan kritikus, serta sukses menembus box office global.

Film ini menciptakan sejarah dengan menjadi film pembuka terbesar di box office pada hari pertama dengan pemasukan sebesar 75 crore Rupee. (setara Rp154 juta).

Di tengah euforia  penggemar Shah Rukh Khan menyambut film Jawan, dengan memadati bioskop-bioskop pada akhir pekan, beredar klaim dari seorang netizen.

Klaim yang beredar di media sosial X (sebelumnya Twitter) menyebutkan bahwa ia diming-imingi uang sebanyak ₹10,000 (setara Rp 2 juta) dari rumah produksi SRK, Red Chillies Entertainment, untuk menghapus ulasan-ulasan negatif terhadap film Jawan.

Pesan yang diterima oleh para pengguna ini berbunyi, "Kami menghubungi Anda hari ini untuk meminta bantuan. Pak SRK sangat marah karena meskipun kami telah berusaha untuk menghapus ulasan negatif, mereka masih tetap beredar. Kami ingin Anda menghapus tweet Anda tentang film Jawan karena ini adalah masalah pekerjaan saya dan melakukan promosi positif untuk film tersebut. Kami bersedia membayar Anda Rs. 10,000 per tweet bersama dengan 2 tiket."

Terkait klaim itu, hingga berita ini dibuat, belum ada konfirmasi dari Red Chillies Entertainment.

Meksi banyak isu negatif mencoba mengganggu perayaan para penggemar, film Jawan Shah Rukh Khan hinga hari kedua sejak perilisan, masih diserbu, bahkan jumlahnya kian banyak.

Disutradarai oleh Atlee, film ini dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Deepika Padukone dan Sanjay Dutt tampil sebagai cameo. Film ini juga menampilkan Priyamani, Sanya Malhotra, Sanjeeta Bhattacharya, Girija Oak, Lehar Khan, Aaliyah Qureishi, Riddhi Dogra dan Sunil Grover.