Setelah Sukses INA-TIME 2023, Perang Melawan TBC Terus Berlanjut

Salah Satu Sesi Symposium yang diadakan saat INATIME 2023, Total Ada 4 Sesi Simposium dan 3 Plenary dan 21 Speakers
Salah Satu Sesi Symposium yang diadakan saat INATIME 2023, Total Ada 4 Sesi Simposium dan 3 Plenary dan 21 Speakers (Foto : Dok. BCF)

Antv – Rangkaian kegiatan The 5th INA-TIME 2023 telah selesai dilaksanakan. Rangkaian kegiatan selama tiga hari tersebut ditutup pada Sabtu, 2 September 2023 petang.

Dalam sambutan penutupnya, Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan RI, Imran Pambudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan gelaran tahunan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada UGM yang telah sukses melaksanakan INA-TIME ke-5 ini,” ungkap Imran disambut tepuk tangan peserta konferensi.

img_title
Direktur P2PM, Imran Pambudi Menyampaikan Sambutan dalam Rangkaian Kegiatan INATIME 2023. (Foto: Dok. BCF)


Ia bersyukur penyelenggaraan INA-TIME makin sukses tiap tahun. Hal tersebut ia amati dari meningkatnya animo baik dari peserta, abstrak riset dan inovasi yang diterima, maupun sponsor yang mendukung penyelenggaraan.

Animo mengikuti INA-TIME tahun ini merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan INA-TIME sebelumnya. Tercatat lebih dari 400 peserta terdaftar mengikuti rangkaian kegiatan, baik workshop maupun konferensi.
img_title
Animo Mengikuti INATIME 2023, Tinggi, Terlihat dari Jumlah Peserta yang Mendaftar dan Mengikuti. (Foto: Dok. BCF)