Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Polisi di Lampung Selatan Ditangkap Polisi

Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Polisi di Lampung Selatan Ditangkap Polisi
Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Polisi di Lampung Selatan Ditangkap Polisi (Foto : antvklik-Pujiansyah)

AntvOknum anggota Polres Lampung Selatan (Lamsel) berinisial Aipda N, dikabarkan diciduk oleh Satresnarkoba Polres setempat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Oknum polisi berinisial N diamankan Satresnarkoba Polres Lampung selatan, Sabtu (26/8/2023) yang lalu.

Aipda N diketahui bertugas di Polsek Merbau Mataram, dan pasca penangkapan masih berada di Mapolres Lampung Selatan dalam rangka pemeriksaan.

Terkait informasi tersebut, apakah Aipda N sebagai penyalahgunaan narkoba atau bagian dari pengembangan kasus Narkoba yang tengah ditangani oleh Polres setempat.yang menyeret nama satu orang Oknum perwira menengah kala itu

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Merbau Mataram Iptu Benny Ariawan membenarkan, bahwa ada salah seorang anggotanya diamankan yang diduga terlibat kasus Narkoba.

"Ya, benar mas," balas Kapolsek, Senin (29/8/2023) malam.

Saat ditelusuri lebih jauh, siapakah oknum anggota tersebut dan bertugas di satuan apa, Kapolsek menyebutkan,

"Inisial N," cetusnya.

Kapolsek menambahkan, inisial N berpangkat terakhir Ajun Inspektur Dua (Aipda) bertugas sebagai BA Polsek merbau Mataram.

terkait waktu penangkapan Aipda N dan barang bukti Narkoba, Kapolsek mengarahkan agar menanyakan hal itu ke Propam Polres Lampung Selatan.

"Kalau ini yang paham benar adalah Propam Polres Lampung Selatan mas," sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin saat dikonfirmasi terkait hal kebenaran oknum anggotanya yang diamankan   terlibat perkara narkoba, belum memberikan jawaban hingga saat ini.