Pernah Dikasuskan di Polda Jatim, Begini Kondisi ‘Tacik’ Anggela Permatasari Sekarang

Pernah Dikasuskan di Polda Jatim, Begini Kondisi Anggela Permatasari
Pernah Dikasuskan di Polda Jatim, Begini Kondisi Anggela Permatasari (Foto : Istimewa)

Antv – Membangun bisnis memang tak mudah dan membutuhkan usaha yang besar. Seperti yang dialami dan dibagikan pebisnis Anggela Permatasari, usaha yang dibangun harus dikerjakan dengan fokus dan komitmen kerja keras.

Anggela Permatasari atau yang akrab disapa Tacik dikenal sebagai influencer yang memiliki bisnis skincare Ayree.Namun siapa sangka, dahulu ia mengawalinya hanya menjual produk milik orang lain melalui media sosial.

Pengusaha muda asal Sidoarjo kelahiran Sidoarjo 10 September 1999 silam ini mengungkapkan jika bisnis kecantikan yang dijalaninya memang berawal dari nol.

“Bisnis Angel Tacik Skincare ini memang awalnya dari belum punya produk sampe akhirnya punya produk sendiri. Merintis bisnis ini emang sangat banyak tantangan dan cobaannya,” katanya kepada pewarta.

Diakui, bisnis yang ia jalani memang ada pasang surutnya. Sejak merintis, Ia mengisahkan kalau sebenarnya berkembang pesat hingga menarik perhatian masyarakat.

Seribu sayang, disaat bisnisnya mulai meroket justru Anggela tertimpa masalah legalitas dan harus berurusan dengan hukum.

“Ada salah satu yang mungkin iri atau apa karena rame. Akhirnya ada lah yang laporin ke Polda Jatim. Itu pas sore mau berangkat COD, kami didatangi ada 4 (polisi) menanyakan surat izin dan BPOMnya. Terus terang kita gak ada dan kita ikuti prosedurnya,” kisah Anggela menambahkan.

Ketidaktahuan perihal legalitas itupun menjadi hal yang diperhatikan oleh Anggela dan suaminya. Ia secara kooperatif mengikuti prosedur hukum hingga selesai dan membuat bisnisnya harus nyaris bangkrut.

Akan tetapi musibah atau cobaan itu tidak menjadi penghalang bagi Anggela untuk berbisnis. Walaupun memulai lagi dari nol, Ia mengambil pelajaran dari peristiwa itu dan melengkapi dokumen legalitas yang diperlukan.

Berselang proses berjalan, bisnisnya kembali meroket dan Ia memiliki produk tersendiri dengan kualitas dan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Produk-produk skincare dan bodycare miliknya pun digemari masyarakat.

Dari bisnis yang dijalani itu Angela mampu mengangkat derajat keluarganya dan memiliki kehidupan yang jauh lebih layak secara ekonomi.

“Kedepan kita mau bikin sesuatu yang menarik pastinya. Kita mau munculkan produk2 baru agar masyarakat excited lah agar lebih banyak yang pakai produk Angel Tacik,” pungkasnya.