BUMI Raih Penghargaan Bergengsi Gold Champion - Bisnis Indonesia CSR Award 2023

Penghargaan Gold Champion yang Diterima PT BUMI Resources Tbk
Penghargaan Gold Champion yang Diterima PT BUMI Resources Tbk (Foto : Dok. PT Bumi Resources Tbk)

Antv – PT Bumi Resources Tbk (“BUMI” atau “Perseroan”) raih penghargaan bergengsi kategori ekonomi ‘Gold Champion’ dalam Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA) 2023, di Jakarta, Selasa (15/8/2023).

BISRA merupakan ajang penghargaan CSR tahunan dari Bisnis Indonesia dan didukung oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dengan tema ‘CSR Towards Climate Change Mitigation’.
 
Dalam BISRA 2023, penghargaan diberikan kepada 30 perusahaan dari 80 perusahaan yang mendaftar dengan mengacu pada lima kategori yang mencakup elemen ekonomi, lingkungan, sosial, kerelawanan, dan mitigasi kebencanaan.

Setiap kategori terdiri atas tiga kelas yang mewakili tingkat pendapatan dan skala bisnis perusahaan yakni platinum, gold, dan silver.

img_title
Penghargaan Gold Champion yang Diterima PT BUMI Resources Tbk. (Foto: Dok. PT Bumi Resources Tbk)


Proses penjurian berfokus pada program yang dijalankan dari setiap perusahaan, yang sifatnya berkelanjutan dan memberikan efek positif kepada masyarakat sekitar melalui rangkaian studi dokumen, penilaian Social Return on Investment (SROI) dan presentasi penjurian dari perwakilan perusahaan.