Imigrasi Jakarta Selatan Komitmen Berikan Layanan Terbaik dalam Peringati HDKD ke-78

Imigrasi Jakarta Selatan Komitmen Berikan Layanan Terbaik
Imigrasi Jakarta Selatan Komitmen Berikan Layanan Terbaik (Foto : Dok. Humas Kemenkumham)

AntvImigrasi Jakarta Selatan tutup puncak perayaan Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) ke-78 dengan upacara dan syukuran. Di hari yang istimewa ini, turut hadir berbagai instansi terkait dalam rangkaian kegiatan di antaranya Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Pengadilan, Kejaksaan, TNI, Kepolisian, BNN, Balai Pemasyarakatan, dan Rupbasan Jakarta Selatan sebagai bentuk sinergi yang telah dibangun.

Mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”, perayaan Hari Kementerian Hukum dan HAM tahun ini merupakan wujud komitmen dari seluruh elemen Kementerian Hukum dan HAM dalam memberikan kontribusi terbaiknya kepada Indonesia.

“Mengutip amanat Bapak Menteri Hukum dan HAM, momen perayaan ini bukan hanya untuk bersenang-senang atas segala pencapaian yang telah dicapai selama ini, namun juga sebagai ajang refleksi kami untuk berbenah diri guna bisa memberikan pengabdian tulus kepada masyarakat, bangsa, dan negara dengan tetap mengacu pada nilai-nilai PASTI,” tutur Felucia Sengky Ratna, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia ini bisa menjadi motivasi untuk mempertahankan bahkan selalu meningkatkan segala prestasi yang telah diraih serta sebagai wujud syukur bahwa kami selalu bisa memberikan sumbangsih terbaik kepada bangsa ini,” lanjutnya.

Dengan usia yang semakin matang, Kementerian Hukum dan HAM siap untuk menghadapi beragam tantangan yang muncul seiring perubahan yang selalu terjadi serta mewujudkan kepastian hukum, menegakkan hukum, menjunjung tinggi keadilan dan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.