Kepergok Mencuri Sepeda Motor, Satu Pelaku Babak Belur Dihakimi Massa

Kepergok Mencuri Sepeda Motor, Satu Pelaku Babak Belur Dihakimi Massa
Kepergok Mencuri Sepeda Motor, Satu Pelaku Babak Belur Dihakimi Massa (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Satu dari dua kawanan pencuri sepeda motor di wilayah Kabupaten Pringsewu, Lampung, babak belur dihakimi massa. Pelaku diketahui bernama Anton, warga Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam video amatir milik warga terlihat satu dari pelaku berhasil ditangkap warga di area persawahan di Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu, Lampung.

Nampak terlihat seorang pria yang mengenakan celana warna hitam mengenakan kaos lengan panjang berwarna coklat dengan posisi telungkup di pinggiran sungai dengan kondisi punggung diinjak seorang pria.

Terlihat terduga pelaku pencurian nampak terlihat tak berdaya setelah dikepung oleh puluhan massa.

Tak selang lama dari pihak kepolisian berpakaian preman mendatangi lokasi kejadian. Kemudian terduga pelaku dinaikan ke mobil petugas.

Sementara itu, AKP Rohmadi Kapolsek Pringsewu Kota membenarkan telah mengamankan terduga pelaku pencurian yang diamuk massa.

"Ya benar, kami telah mengamankan satu pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah Fajaresuk Pringsewu," kata AKP Rohmadi, Selasa (1/8/2023).

Saat ini, kata Kapolsek, pihaknya juga sedang memburu rekan pelaku yang berhasil kabur dari amukan massa.

"Tim kami sedang mengejar rekan pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Pringsewu Kota untuk interogasi lebih lanjut," tandasnya.