Doa 1000 Anak Yatim Untuk Gus Muhaimin sebagai Calon Pemimpin Indonesia 2024

Doa 1000 Anak Yatim Untuk Gus Muhaimin sebagai Calon Pemimpin
Doa 1000 Anak Yatim Untuk Gus Muhaimin sebagai Calon Pemimpin (Foto : antvklik-Suhendar)

Antv1000 anak yatim di wilayah Pacet, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mendoakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin Iskandar, agar di berikan kesuksesan dan terpilih menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia 2024.

Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok yang tepat menjadi bakal calon Presiden ataupun bakal calon wakil Presiden 2024 karena merupakan sosok milenial yang mengerti kaum marjinal dan peduli terhadap masyarakat kecil.

Ketua fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan doa untuk bangsa dan kesuksesan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Bacapres dan Bacawapres 2023 melibatkan sediknya 1000 orang anak yatim di Kabupaten Bandung Jawa Barat.

"Iya hari ini sebanyak 1000 anak yatim dengan khusu memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk Kesuksesan Gus Muhaimin sebagai Bacapres ataupun Bacawapres 2024, doa anak yatim akan di aminkan ribuan malaikat dan berharap doanya di kabulkan," ujar Cucun saat di temui di Pacet, Sabtu (29/7/2023).

Saat ini Gus Muhaimin Iskandar terus di dekati sejumlah petinggi partai, salah satunya dari puan Maharani.

"Doa ini berharap Allah SWT memberikan jalan terbaik dan Gus Muhaimin akan menjadi bagian dari kontestan pilpres 2024," Jelas Cucun.

"Kita juga minta doanya anak yatim agar Gus muhaimin iskandar diberikan kesehatan dan kesuksesan, untuk bisa memimpin Indonesia 2024-2029," ujarnya.

Lebih lanjut Cucun menambahkan, Sosok Gus Muhaimin itu Sangat tepat sebagai bakal calon Presiden ataupun bakal calon Wakil Presiden 2024.

"Gus Muhaimin adalah Ketum PKB yang matang dalam memimpin organisasi baik sejak sekolah di  sma, kuliah hingga menjadi aktivis, sosok yang cinta terhadap rakyatnya dan dari pinggiran yang mengerti kaum marjinal sehingga layak untuk di perjuangkan agar Gus Muhaimin Iskandar menjadi Pemimpin 2024," jelas Cucun.

Sementara itu, salah seorang warga, mengaku datang dari daerah Ciparay dengan menggunakan kendaraan angkutan hanya untuk mendoakan Gus Muhaimin menjadi presiden 2024.

"Kami berdoa agar Gus Muhaimin bisa menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia di Tahun 2024 nanti," harapnya.

Sebagai rasa kepedulian kepada warga yang sangat membutuhkan, penyelenggara memberikan 1000 paket sembako dan uang santunan.