Terlibat Cekcok, 2 Anggota Polisi di Kendari Ditikam Orang Tak Dikenal

Terlibat Cekcok, 2 Anggota Polisi di Kendari Ditikam Orang Tak Dikenal
Terlibat Cekcok, 2 Anggota Polisi di Kendari Ditikam Orang Tak Dikenal (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Dua anggota polisi ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (11/6/2023).

Kedua anggota Polri ini bertugas di bagian Samapta Polda Sultra masing-masing berinisial Bripda AF dan Bripda YM.

Informasi yang dihimpun di lapangan, aksi penikaman bermula saat Bripda YM terlibat cekcok dengan OTK di sana. Akibatnya, OTK itu menikam korban di bagian perutnya menggunakan belati.
 
Selanjutnya, Bripda AF yang mendapat informasi tersebut langsung datang ke TKP untuk membantu rekannya sekaligus melerai keduanya, namun ia justru diserang juga oleh OTK itu menyebabkan tangannya terkena belati.

Melihat kedua anggota polisi ini terluka, pelaku langsung melarikan diri sedangkan Bripda AF dan Bripda YM dibawa di RS Bhayangkara Kendari untuk menjalani pemeriksaan medis.

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Iya benar, Anggota Samapta Polda Sultra, tadi subuh kejadiannya," pungkasnya.

Hingga kini, belum diketahui kronologi pasti serta. motif dari penikaman tersebut. Namun, polisi sudah bergerak memburu pelaku