Mengenal KA Panoramic yang Lagi Hits Jaman Now

Ka Panoramic
Ka Panoramic (Foto : )

Kereta Panoramic mulai tanggal 03 Juni 2023 akan berjalan setiap hari. Perjalanan Kereta Panoramic dirangkaikan dengan perjalanan kereta api Argo Parahyangan relasi Bandung-Gambir (PP).

Humas PT Kereta Api Pariwisata M. Ilud Siregar menyampaikan Kereta Panoramic adalah kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama yang pertama kalinya ada di Indonesia.

Kereta ini memberikan sensasi luar biasa bagi penumpang dalam menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan.

Kereta Panoramic memiliki kaca yang sangat lebar dengan menggunakan kaca tipe duplex tempered, dimana kaca ini tidak akan pecah bila terjadi benturan yang sangat keras.

Selain itu, disetiap perjalanan para pengguna Kereta Panoramic akan mendapatkan layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma serta free wifi.

Selain itu juga penumpang juga bisa menikmati fasilitas Kereta Panoramic meliputi kursi yang nyaman, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi dan rak bagasi khusus di ujung kereta serta yang paling terpenting ialah Panorama pemandangan yang indah dan menyenangkan.

Untuk saat ini Kereta Panoramic tersedia dua seat rangkaian dengan jumlah tempat duduk yang disediakan yaitu 38.