KAI Wisata Berikan Special Discount Kereta Wisata 10% Selama Astindo Travel Fair 2024

KAI Wisata Berikan Special Discount Kereta Wisata
KAI Wisata Berikan Special Discount Kereta Wisata (Foto : Istimewa)

Antv – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengajak KAI Wisata mengikuti ASTINDO Travel Fair 2024 di ICE BSD, Tangerang yang digelar pada 29 Februari – 3 Maret 2024.

Pameran ini resmi dibuka oleh Ketua Umum ASTINDO Astindo, Pauline Suharno dan dihadiri oleh Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Dwi Marhen Yono, beserta Jajaran dan EVP Business Development & Marketing bank BCA Bapak I Ketut Alam W beserta Jajaran dan Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Ariyanto, beserta Jajaran dan seluruh Mitra Travel Agent ASTINDO.

Pada kesempatan ini, Direktur Operasi Wawan Ariyanto mengatakan “KAI Wisata mengikuti pamerannya sebagai dukungan kepada Kemenparekraf pada ASTINDO Travel Fair 2024, bersama Kemenparekraf menghadirkan booth Wonderful Indonesia dan juga  memberikan keseruan kepada pengunjung melalui games dan gimmick menarik bagi para pengunjung”.

Pada booth Wonderful Indonesia ini pengunjung dapat memenangkan berbagai merchandise resmi Wonderful Indonesia hingga voucher-voucher berwisata dari para mitra.

“Tidak kalah menarik KAI Wisata juga memberikan SPESIAL DISCOUNT 10% selama pameran wisata ASTINDO Travel Fair 2024 untuk pengunjung. Discount tersebut Khusus pemesanan Pola Carter weekday dan sebelum angkutan lebaran” tutup Direktur Operasi KAI Wisata.

Berbagai promo juga diluncurkan baik dari ASTINDO maupun dari masing-masing mitra yang menjadikan berwisata #DiIndonesiaAja semakin murah dan mudah.