Mengenaskan, Sempat Minta Tolong, Seorang Pemuda Akhirnya Ditemukan Tewas di Teras Warung

Mengenaskan, Sempat Minta Tolong, Seorang Pemuda Akhirnya Tewas
Mengenaskan, Sempat Minta Tolong, Seorang Pemuda Akhirnya Tewas (Foto : antvklik-Handi Firmansyah)

AntvMengenaskan! Seorang pemuda ditemukan tewas di teras sebuah warung, di Jalan Raya Mojopahit Barat, Lingkungan Penarip, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (7/6/2023) pagi.

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi.

Dari pemeriksaan, petugas menemukan kartu identitas identitas. Korban diketahui bernama Ikang Fauzi (28) warga Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Disekitar tubuh korban, ditemukan bekas ceceran muntahan.

Pertamakali, jenazah pemuda berusia 28 tahun tersebut ditemukan oleh Subhan (39) yang merupakan pemilik warung.

Saat itu ibu Subhan melihat ada orang tergeletak di teras warungnya. Setelah di cek, barulah diketahui jika pemuda tersebut sudah tidak bernyawa.

"Sehabis subuh saya dibangunkan ibu, ada orang tergeletak. Saya lihat kok sudah tidak bernafas, lalu sampaikan ke RT dan Kelurahan" ujar Subhan.

Subhan mengaku, sudah mengetahui keberadaan pemuda ini pada Selasa (6/6) sekira pukul 23.30 malam. Saat itu pemuda tersebut meminta tolong dengan alasan tidak bisa jalan.

Oleh Subhan, pemuda tersebut kemudian di papah ke tempat duduk teras warung, dan ditinggal masuk ke dalam rumah.

Selang beberapa jam kemudian, Subhan mendengar orang merintih minta tolong. Namun, Subhan mengira jika pemuda tersebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Baru pada pagi hari, pemuda tersebut telah meninggal.

"Saya mendengar orang minta tolong, tapi saya biarkan. Takut itu orang kurang waras" ucap Subhan.

Setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, jenzah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, untuk dilakukan otopsi.

Sementara, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Mojokerto Kota.