Tragis! Dua Anggota Paskibraka Indramayu, Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Buru Pelaku

Tragis! Dua Anggota Paskibraka Indramayu, Jadi Korban Tabrak Lari
Tragis! Dua Anggota Paskibraka Indramayu, Jadi Korban Tabrak Lari (Foto : antvklik-Opih Riharjo)

Antv – Dua pelajar anggota Paskibraka alami luka-luka setelah menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Kamis (1/6/2023).

Dua anggota Paskibraka Indramayu itu diketahui bernama Tati Nurduniah (17), asal Desa Cipedang, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu dan Puspita (17), warga Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol E 3413 QS.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan, mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Tati Nurduniah dan ditumpangi oleh Puspita melaju dari arah Cirebon menuju Indramayu.

Ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),  tepanya di jalur pantura desa Muntur, kecamatan Losarang, kabupaten Indramayu, datang dari arah yang sama (Cirebon-Indramayu) kendaraan sejenis truck lalu menambrak bagian samping sepeda motor yang dikendarai korban hingga terjatuh.

Setelah menyenggol korban, lanjut AKP Bagus, truk yang tidak diketahui identitasnya itu diduga melarikan diri karena langsung meninggalkan TKP seusai kejadian.

"Pengendara truk betul kabur, ini sedang kita cari. Kita juga sedang menggali keterangan dari saksi-saksi dan mencoba mencari rekaman CCTV di sekitar TKP," kata Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan.

Atas kejadian itu, terang AKP Bagus Yudo Setyawan, kedua korban mengalami luka-luka di sejumlah anggota tubuhnya, serta rusaknya sepeda motor yang dikendarainya tersebut.

"Saat ini korban masih dalam perawatan medis. Sementara kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan sekitar Rp1.000.000," tandas AKP Bagus Yudo Setyawan.