Misteri! Mayat Perempuan Hamil Ditemukan di Rumah Kosong

Pemilik rumah (pakai batik) temani polisi di lokasi penemuan mayat.
Pemilik rumah (pakai batik) temani polisi di lokasi penemuan mayat. (Foto : ANTVKLIK - Wawan)

Antv – Kasus penemuan mayat perempuan di rumah kosong di Kebumen, Jawa Tengah, pada Selasa (25/4/2023) sore masih menjadi misteri.

Korban berstatus pelajar di salah satu sekolah swasta di Kebumen meninggal dalam keadaan mengandung 7 bulan.

Dari penuturan warga sekitar, korban dikenal sebagai pribadi yang sedikit tertutup. Meski usianya terbilang dewasa namun lebih memilih bermain dengan anak usia dibawahnya.

"Dia (korban) udah dewasa 19 tahun tapi bermainnya dengan anak-anak. Bahkan, karena sering nunggak atau tinggal kelas korban masih duduk dibangku SMP," tutur Parikun, Kasi Pemerintahan Desa Ayamputih kepada wartawan, Kamis (27/4/2023).

Menurut Parikun, tidak diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia. Namun, di sebelah jenazah ditemukan 1 botol air mineral, 1 botol plastik berisi cairan warna gelap yang diketahui sebagai obat rumput.

"Saat ditemukan posisi korban telentang dan di dekat kepala korban ada botol air mineral dan 1 botol plastik berisi warna gelap kalau petani sini tahunya itu obat rumput mas," lanjutnya.

Sementara itu, pemilik rumah kosong berprofesi sebagai anggota Polri dan enggan disebut namanya menjelaskan soal penemuan mayat melalui sambungan telepon.